THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday 29 June 2009

Chelsea Minta Banding

LONDON - Chelsea tidak terima dengan keputusan UEFA menghukum Didier Drogba dan Jose Bosingwa. Praktis, The Blues secara resmi mengajukan banding atas keputusan tersebut.
Seperti diketahui, Drogba mendapatkan hukuman empat pertandingan plus dua laga tambahan dalam masa percobaan dua tahun. Sementara Bosingwa memperoleh tiga pertandingan dari UEFA dengan tambahan satu satu laga hukuman penundaan.

Hukuman itu sendiri diberikan UEFA, menyusul kerusuhan yang terjadi ketika Chelsea bermain 1-1 melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge pada Mei silam.

Ketika itu, tidak lama setelah pertandingan berakhir, para pemain Chelsea langsung memprotes atas kepemimpinan Tom Hening Ovrebo. Drogba dan Bosingwa dihukum karena terlihat paling lantang dalam melakukan protes.

"Chelsea mengumumkan telah mengajukan banding terhadap keputusan UEFA kepada Didier Drogba, Jose Bosingwa dan denda kepada klub, demikian bunyi pernyataan resmi klub, Selasa (30/6/2009).

"Kami yakin bahwa hukuman ini merupakan sesuatu yang tidak perlu terkait dengan situasi yang ada. Kami akan menyatakan ulang bahwa dua pemain itu dan klub sadar akan tanggung jawab terkait contoh yang baik sebagai model panutan," lanjutnya.

"Oleh sebab itu, kami secara jujur dan ikhlas menyatakan permintaan maaf dan menyesal segera setelah kejadian itu terjadi."

0 comments: