THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sunday 21 June 2009

Ucapan Maaf dari KAKA' (Dari Detiksport.com)


Pretoria - Kemenangan 3-0 Brasil atas Italia mengagetkan gelandang Brasil Kaka. Pemain yang pernah merumput di Negeri Pisa ini bahkan minta maaf atas kekalahan telak yang diderita Italia.

Italia dibekap Brasil tiga gol tanpa balas di laga terakhir grup B Piala Konfederasi 2009. Kekalahan ini sekaligus membuat Italia gagal melaju ke semifinal karena kalah dalam jumlah memasukkan gol dengan Amerika Serikat yang akhirnya merebut tiket babak empat besar tersebut.

"Hasil 3-0 merupakan sesuatu yang sangat mengejutkan bagi saya, namun hasil pertandingan ini menunjukkan laga yang luar biasa," ujar Kaka seperti dilansir dari Goal.

Dalam laga itu, pertahanan Italia --yang notabene dikenal dengan tradisi pertahanan solidnya-- benar-benar kocar-kacir menghadapi gelombang serangan Brasil. Gol-gol Samba pun bersarang akibat rapuhnya barisan belakang Azzurri. Bahkan, salah satu gol Brasil merupakan gol bunuh diri dari pemain Italia.

"Saya minta maaf untuk Italia, karena tidak ada seorang pun yang mengharapkan mereka menelan dua kekalahan di Piala Konfederasi. Meski begitu, Italia tetaplah tim yang sangat kuat dan semua tahu bahwa mereka adalah juara dunia," ujar Kaka yang pernah memperkuat klub AC Milan tersebut.

"Saya benar-benar berterima kasih pada Italia untuk apa yang telah mereka beri di waktu-waktu yang lalu. Saya berhutang banyak pada Italia," tutup pemain yang baru saja hijrah ke Real Madrid tersebut.

Selanjutnya, Kaka bersiap menatap laga selanjutnya. "Kami sangat gembira atas hasil itu dan hasil kualifikasi yang telah kami jalani," ujar Kaka merujuk pada seratus persen kemenangan yang dibukukan Samba.

"Kini kami harus fokus pada babak selanjutnya, dan bukan memikirkan laga puncak di mana orang mengharapkan akan tersaji final ideal antara kami dan Spanyol" tutupnya. ( nar / krs )

0 comments: